01
Sep
09

Struktur Pengurus BOSCO Chapter Sukabumi 2009/2011

STRUKTUR KEPENGURUSAN

BOSCO

BAJAJ OWNERS COMMUNITY

CHAPTER SUKABUMI

 

KETUA

 

Handika Pramesthi

 

 

Wakil ketua

 

Donas

 

Bendahara                             Sekretaris

 

Arief                                 Jody

 

 

                    

 

Divisi – Divisi

 

 

 

Divisi HUmas

 

Iyus Kumpay

 


 

Divisi Touring & Sowan

 

Heru Yogie

 


 

Divisi Membership

 

Ayud Helmi

 


 

Divisi Penggalian Penggalangan Dana

 

Sihabudin


 

 

Divisi Promosi & IT

 

Ade Sobandi

 

 

 


6 Responses to “Struktur Pengurus BOSCO Chapter Sukabumi 2009/2011”


  1. 1 putra
    2 Maret 2010 pukul 1:17 pm

    pengen gabung

  2. 3 Firmansyah angkatan 2007
    22 Maret 2013 pukul 12:41 pm

    Bosco sekarang sudah besar namanya, dalam artian sudah menjalur ke seluruh nusantara, dari sabang sampai meroke, semua tau, dr itu lebih tingkatkan kembali solidaritas antar club manapun, jaga kekompakan, supaya lebih besar kembali dan tetap besar…

  3. 26 Maret 2013 pukul 6:59 am

    siap boss.. ayo urang ramaikan lagih…. (sabari ngalieukan batur… heuheu..)

  4. 6 kurniawan
    7 April 2013 pukul 10:53 pm

    Komunitas motor2 apapun apalagi komunitas ini mana ada dr Sabang – Merauke yg bisa mengendarai motor bisa tertib, sopan, rapi dan taat dgn peraturan di jalan. Apalagi selalu berasaskan BROTHERHOOD, PERSAUDARAAN, DLL. Padahal di jalanan byk kok riders yg kehabisan bensin, ban bocor tp gak 1 pun ada yg mau bantu atau nolongin. Mereka2 yg mau bantu utk yg 1 club atau utk club/komunitas yg sudah kenal. Apakah ini dinamakan dgn BROTHERHOOD atau PERSAUDARAAN?? Masih lebih solid pengendara Vespa dong yg mana mereka apabila melihat Vespa lain mogok atau ada masalah pasti Vespa yg lain akan membantu walaupun tdk saling kenal, klo motor jauh sekali dr hal2 spt itu berarti itu sama saja dgn SEPERTI KATAK DALAM TEMPURUNG dong🙂
    Setau saya sebangian besar pengendara motor dan club atau komunitas tidak ada yg bisa tertib, rapi, sopan dijalan. Apabila anda tidak percaya ambil contoh yg paling ringan dalam kehidupan sehari2, silahkan anda lihat sendiri dijalanan brp banyak pengendara motor dan mobil yg tidak benar dijalanan? Sudah pasti 100% pengendara mobil pasti rapi dan tertib di jalanan. Klo di lampu merah riders pasti maunya selalu di depan bahkan di depan garis putih. Belum lg klo para riders pada konvoi pasti pengendara yg ada di depannya disuruh minggir padahal klo pengendara mobil melakukan hal yg sama pasti pengendara motor akan marah dan tersinggung, klo sudah begini siapa yg EGOIS??
    Siapa yg salah..?? Yg jelas masalah ini krn masalah KECEMBURUAN SOSIAL dan KE EGOISAN.
    Berdasarkan pengalaman pribadi saya, saya sangat sering berurusan dgn riders dan sampai saat ini saya masih menyimpan 28 STNK motor yg mana 1 pun dr mereka tidak bisa mengganti spion mobil saya, memperbaiki body mobil saya yg kena senggol. Ini bukti bhw 1 pun tidak mau ganti tp hanya mau jaminan STNK, ujung2 nya mereka rata2 manggil teman2 nya atau manggil para komunitasnya lalu saya jg manggil organisasi saya dan setelah anggota organisasi saya datang mereka yg tadinya sok membela langsung diam 1000 bahasa lalu saja ajak urusan ini ke Polisi tidak ada yg berani alias minta damai tp tidak mau ganti. Klo anda semua tidak percaya boleh mau pakai jalur HUKUM saya berani krn saya yakin bhw saya benar dan tidak salah.
    Sorry klo saya bukan mau sombong tp kita coba berpikir secara realita dan pakai akal sehat atau pakai rasio dan masih banyak lg kasus2 di jalan yg tidak bisa saya tulis krn terlalu banyak kesalahan2 dr riders.


Tinggalkan Balasan

BOSCO

Bajaj Owners Community Berdiri sejak 17 Agustus 2008
September 2009
S S R K J S M
« Agu   Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Situs ini telah dikunjungi

  • 21,777 hits

Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

